SINERGI ANTARA LPMP JAMBI DAN DINAS PENDIDIKAN DALAM UPAYA PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN DI PROVINSI JAMBI

0 0
Read Time:52 Second

[modula id=”398″]

Kota Jambi, lpmpjambi.id - Mengawali rangkaian program kerja untuk tahun 2019, LPMP Jambi mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Penjaminan Mutu Pendidikan dengan unsur-unsur pendidikan di daerah, yang dihadiri oleh pejabat dan staf baik Dinas Pendidikan Provinsi Jambi maupun Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi di Aula Rang kayo Itam LPMP Jambi, Rabu (06/03/2019).

Rakor dibuka secara resmi oleh Kepala LPMP Jambi Dr. Abdul Kamil Marisi, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau mengatakan selama tahun 2019 ini LPMP Jambi akan mengadakan pendampingan ke sekolah model. Pendampingan ini bertujuan untuk memberikan bantuan teknis kepada sekolah model dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan. Pendampingan ini berlandaskan zona dan sistem informasi.

Di akhir sambutan, beliau mengharapkan kerjasama yang baik antara LPMP Jambi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dalam rangka penjaminan mutu pendidikan di Provinsi Jambi.

Semoga dengan rapat koordinasi ini, maka sinergi antara LPMP Jambi dan Dinas Pendidikan baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Jambi dapat terwujud.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %

lpmpjambi

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Good School Equals Good Management: Study comparison between Waimea Intermediate School, Nelson, New Zealand and Junior High School No.7 of Jambi City, Indonesia

Jum Mar 15 , 2019
[modula id=”419″] By: Sutimah staf of LPMP Jambi A good school is a place where children learn enough worthwhile things to make a strong start in life. However, it is not easy task and this is a challenge of a leader in managing a school. There are many factors to […]
ISSN